Hasil iseng liatin PP orang lama

6:39 pm nat 0 Comments

Orang itu masih sama.
Masih begitu.
Masih dengan sejuta pesona dan karismanya.
Hanya saja dengan rekan hidup yang berbeda.
Dengan cerita yang jauh berbeda.
Dengan isi kepala yang mungkin beda dengan isi kepalanya sewaktu bersama saya  setahun kurang itu.
Oia, baru aja saya inget. Saya pernah bilang ke orang ini mau nulis tentang dia di blog saya. Waktu saya belom punya blog di tumblr dan masih setia di sini. Saya bilang saya mau tulis semacam biografi singkat tentang dia, di luar statusnya sebagai ‘Orang Lama’. Saya juga inget pernah bilang kalo postingan itu ntarnya hanya akan berisi pujian-pujian dan hal baik lainnya. Saya tau dia sempet khawatir kalo saya bakal nulis tentang cerita kami berdua dan endingnya yang ngga happy terus pacarnya yang sekarang baca. Dia juga bilang dia harus minta ijin pacarnya dulu. For a split second, I thought that he’s jus bragged about his new partner. Saya waktu itu yang, ‘ihhh apa sih ni orang.’ Tapi kemudian yaa sudahlah yaa.. It’s him, it’s his life and his new girlfriend he bragged about.
Dan iya, itu bener. Saya masih simpen draft kasarnya yang baru setengah dan ngga pernah selesai sampe sekarang. Entah karena perasaan beserta emosi yang menyertai saya waktu itu terlanjur ngilang, entah karena seseorang yang benar-benar baru keburu dateng.
Sampe sekarang saya lost contact sama dia. Even the smallest kind of the contact, i totally lost it.
Sepertinya tulisan itu ngga akan pernah saya bikin.
Karena kayak kata-kata dia waktu dulu, ‘yang berlalu, biar berlalu.’  

You Might Also Like

0 comments: