Tentang Perjalanan

9:12 pm nat 0 Comments

Aku ingin berlibur bersamamu. Sama seperti mereka yang selalu berlibur denganmu. Aku ingin melakukan ini dan itu bersamamu. Aku ingin pergi ke sana dan kemari bersamamu.
Kita bisa shalat berjamaah. Kita bisa berkemah. Kita bisa menatap bintang. Kita bisa minum kopi. Kita bisa berlari dikejar anjing. Kita bisa memasak untuk satu sama lain. Kita bisa tidur siang di halaman berumput. Kita bisa bermain Monopoli. Kita bisa mengunjungi museum. Kita bisa bertelanjang kaki di pantai. Kita bisa naik balon terbang. Kita bisa menyelam di akuarium ikan duyung. Kita bisa duduk di loteng rumahmu. Kita bisa bermain layang-layang. Kita bisa menyaksikan kembang api. Kita bisa naik pesawat internasional. Kita bisa merancang rumah. Kita bisa mendaki Rinjani.
Aku ingin membunuh waktu dan mengalami berbagai hal bersamamu sebelum... yah, kamu tahu kan, sejauh manapun kita bersama, sedalam apapun kita berdua, kita ini tetap tidak bisa abadi. Tidak akan ada selamanya. Maka dari itu selama kita bisa, aku ingin mengalami hal-hal indah bersamamu.

Karena kamu berarti. Karena kamu berharga.

You Might Also Like

0 comments: