another first post

11:35 am nat 0 Comments

ini bukan pertama kalinya saya nulis first post. kasarnya, ini adalah kali ke empat atau lima.
blog pertama saya emang di sini, di blogger.com, duluuu banget jaman SMP. waktu itu namanya masih blogspot.com dan belum integrated sama google.
blog saya yang pertama itu cuman diisi sekali-kalinya pas sign up doang :D
waktu itu belom nyadar kalo blogging sama dengan berkomitmen dengan pacar.
terus account itu kalo ngga salah sempet ganti nama beberapa kali tapi masih tetep ngga rajin posting.
saya sendiri baru mulai akrab sama dunia maya pas udah SMA. waktu itu mulai deh iseng2 blogging karena lagi booming.
ngga puas di blogger, saya pun nyoba wordpress beberapa bulan dengan mengimport blog di blogger ke sana. hasilnya?
tetep ngga nyaman juga. saya pun akhirnya mengimport balik blog wordpress itu ke tempatnya semula.
lumayan tahan setaunan sampe akhir SMA.
and finally, i found Tumblr. all i've found was perfection.
but then again, i stumbled upon another perfection. So here i am now.
back to blogger over again. kayaknya, di sinilah hati saya berada.
i'll keep reblogging in my tumblelog, btw.


Well, halo lagi!

You Might Also Like

0 comments: